Ardhianita Kusumaningtiyas. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Selamat Datang di Blog Saya.. Semoga Anda yang Mampir Mendapat Pahala.. Sering-sering Mampir yah.. MAKASIHH .............. MAKASIHHH

5 FAKTA TENTANG ALIEN

Apakah alien ada atau tidak, saya tidak yakin. Namun, saya percaya bahwa beberapa jenis lain dari bentuk kehidupan yang kita tidak tahu tentang ada - khususnya, mereka ada di luar angkasa. Tidak, aku tidak gila, aku hanya memiliki pikiran yang sangat terbuka. Sekarang, saya akan memberikan Anda 5 fakta di alien.

 

1. Aliens Tidak Suka Anjing

Oke, saya punya anjing, jadi saya aman dari alien, benar? Yang benar adalah bahwa mereka tidak seperti anjing. Dalam abad, alien telah mengunjungi planet bumi kita dan telah diserang oleh gigi taring, yang melukai mereka buruk. Oke, apakah Anda menyalahkan anjing?

2. Aliens Bisa Ubah Jenis Kelamin mereka

Apakah Anda tahu bahwa alien mampu mengubah seks mereka? Memang benar. Mereka bisa mengubahnya kapan saja mereka inginkan. Mereka menikmati mampu beralih antara laki-laki dan perempuan. Mereka merasa kasihan bagi manusia, karena mereka terjebak dengan menjadi jenis kelamin yang sama. Itu alien apa, aku benar-benar menikmati seorang gadis.

3. Aliens Nikmati Makanan Pedas

Aku dengan mereka yang satu ini, karena saya juga menikmati makanan pedas.lidah mereka tidak sensitif. Oleh karena itu, ketika mereka memiliki mata mereka dekat, mereka tidak akan dapat membedakannya. Mereka dapat memiliki kentang tumbuk dan percaya bahwa itu adalah jelly.

4. Aliens Have No Emosi

Apakah Anda pernah melihat senyum alien? Anda mungkin tidak akan pernah, karena mereka tidak memiliki emosi. Semua keputusan yang mereka buat didasarkan pada fakta. Mereka tidak memahami cara manusia berperilaku.

5. Memberikan kelembaban Pilek Aliens dan Arthritis

Ini adalah salah satu alasan utama mengapa mereka mencoba untuk tinggal di pesawat ruang angkasa mereka sebanyak yang mereka bisa. Kelembaban bersahaja adalah merugikan bagi mereka.
Mereka adalah 5 fakta tentang alien yang dapat Anda gunakan. Saya tertarik untuk mendengar apa yang harus Anda katakan tentang alien. Apakah Anda percaya pada mereka?
sumber: http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en%7Cid&u=http://twilight.allwomenstalk.com/5-facts-on-aliens/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar