Ardhianita Kusumaningtiyas. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Selamat Datang di Blog Saya.. Semoga Anda yang Mampir Mendapat Pahala.. Sering-sering Mampir yah.. MAKASIHH .............. MAKASIHHH

DIANGGAP ANGKER DI INDONESIA


Kawasan Pantai Selatan
Konon pantai selatan pulau jawa dihuni oleh makhluk jin yang dipimpin Ratu Kidul. Kawasan pantai selatan yang dianggap angker adalah Pantai Parangkusumo (Tempat labuhan Kraton Yogyakarta, dianggap sebagai pintu gerbang gaib keraton Laut Kidul), Pantai Parangtritis, Gua Langse (pertapaan).

Kraton Yogyakarta
Bila berkunjung ke keraton jogja di siang hari tentu tidak terlalu terasa keangkerannya. Tapi kalau sudah menjelang sore hingga malam hari suasana berubah 180 derajat. Memang suasananya indah, lampu-lampu menambah keindahan istana ini. Sunyi senyap suasananya, hanya beberapa abdi dalem yang lewat. Dilain pihak suasana sakral sangat terasa. Yang paling kuat adalah disekitar bangsal proboyeksa di belakang bangsal kencana. Ya pasti..karena tempat tersebut merupakan tempat penyimpanan pusaka kraton. Yang menjaga tentunya bukan manusia tapi khusus prajurit dari dunia lain.
Menurut rekan penulis yang merupakan fotografer senior yang mendapat tugas untuk mengambil foto bercerita banyak. Mulai dari camera yang selalu mati ketika dibidikan disuatu obyek padahal ketika diulang diobjek lain bisa hidup. Hasil foto yang yang tidak masuk akal ketika dicetak ternyata ada sepasang mata raksasa yang sedang mengawasi.
.


Makam raja -raja Imogiri
Tempat angker yang ketiga adalah,Makam Raja – Raja Imogiri gan.
Makam imogiri merupakan makam raja raja mataram sampai keturunanya kasultanan yogyakarta dan kasunanan surakarta. Untuk masuk areal makam raja harus mengenakan pakaian khusus dan menggunakan peraturan khusus. Tidak boleh sembarangan di makam ini gan….
Goa Jepang di Lembang
Goa jepang di lembang bandung,menurut keterangan di dalam goa ini sering terdengar suara jeritan , rintihan serta penampakan wujud orang-orang yang dulunya di siksa dan di penjarakan di goa yang lembab dan pengap ini,meski banyak terdapat lubang ventilasi udara.


Kereta Manggarai
Kereta manggarai(temapat kerata dan gerbong tak layak pakai),nah , yang in siapa yang kagak tau ?? ihh . suasana mistis sangat kental di sini , beberapa kereta yang mengalami kecelakaan dan tak bisa di pakai lagi menjadi pemandangan di manggarai , penampakan yang sring terlihat dan paling sering adalah anak-anak yang bermain layangan serta wanita yang sering muncul pada malam hari.


Kamar 308 Hotel Samudra Beach
,nah,,katanya sih di kamar nomor 308 ini di tempati oleh Nyi Roro Kidul penguasa pantai laut selatan,parang tritis,suasana mistis kental dalam ruangan ini , banyak orang yang kerap berkunjug untuk meminta berkah,dan bahkan ada yang hanya menghilangkan penasaran dengan berkunjung untuk melihat-lihat saja.:


Rumah Dalang mistis
Rumah Dalang Mistis,Jawa barat, rumah seorang dalang ini ada jin yang sengaja di pelihara,fenomena mistis sering terjadi ,yang terkenal adalah nyi ratu selendang biru.
Mohon maaf gambarnya enggak ketemu ketemu


Runah Ki Joko Bodo
5.Rumah ki joko bodo,di dinding pagarnya terdapat relief yang menggambarkan tentang kehidupannya,istana wong sinting ini terdapat gua dalam rumah,pocongkkkkkkkkkkkk dan boneka voodoo sengaja di buat agar menambah suasana mistis.


Runah Pondok Indah
Rumah pondok indah,konon katanya ,seorang penjual nasi goreng menghilang di sini malam sebelum hilangnya penjual nasi goreng itu ada seorang wanita yang memesan nasi goreng,lalu keesokan harinya hanya gerobak yang tertinggal di depan rumah tersebut,kabarnya ,seluruh anggota keluarga tewas di bunuh karena persingan bisnis,sering terjadi penampakan yakni wanita dan bapak-bapak.


Lawang Sewu
Lawang sewu,bangunan kolonial yang di bangun jaman belanda ini memang terkenal,tak hanya sebagai tempat wisata , juga ke-horor-an nya..aura mistis banyak di tempat ini.konon,jika ingin melihat para penghuni tempat ini sebaiknya datang di atas jam 11 malam,setan penghuni lantai 3 seperti noni cantik banyak menampakkan dirinya di sini.
Gimana serem banget.Ini baru info apalagi gambarnya.



Rumah Ambulance,  Jalan Bahureksa No. 15
Di rumah inilah terparkir ambulance tua berbalut terpal coklat yang dijadikan ide film Hantu Ambulance . Sempat muncul kejadian aneh saat shooting film ini. Ketika terpal ambulance tua itu dibuka oleh paranormal Ki Kusumo, seorang kru kerasukan dan bohlam lampu kamera pecah. Desas-desus lain yang muncul, bekas rumah kos ini merupakan tempat prostitusi. Hantu ambulance adalah alibi untuk mengelabui warga.


ITB
Kolam mesin
Dulu sekitar tahun ’98 ada sebuah kecelakaan, sebuah mobil tercebur di dalamnya dan mengakibatkan dua orang penumpangnya meninggal di kolam itu. Disana sering ada suara meja gambar yang bergerak2 seolah- olah dipake buat ngegambar padahal setelah dicek ngga ada siapa2,


Patung H.C. Verbraak di jalan Taman Maluku
H.C. Verbraak merupakan pastor Belanda yang bertugas di Aceh pada 1870 dan beberapa daerah lain. Konon, tepat di bawah monumen itu dibuat merupakan pusara dirinya. Ia tewas di tempat menyusul kecelakaan pesawat. Berdasarkan cerita setempat, patung berwarna hitam legam setinggi 4 meter ini bisa bergerak sendiri!



SMAN 5 Bandung
Siapa yang tidak kenal SMA FAvorit ini. SMAN 5 Bandung adalah salah satu SMA Favorit di Bandung, ber alamat di Jalan Belitung No.8 struktur bangunannya yang asli buatan Holland memberi daya tarik tersendiri. Katanya ada tiga jendela yg selalu terbuka, trus klo muterin SMA 5 selama 3 kali bakal liat noni belanda yg muncul di jendela itu. Kabarnya, noni tersebut bernama Nancy dan melakukan bunuh diri di sekolah tersebut. Menurut info film horror layar lebar ‘MIRROR’ Nirina Zubur mengambil latar di tempat ini
Apapun yang telah anda baca dari artikel ini, semuanya bermula dan bermuara pada diri anda. Anda boleh mempercayai, namun jika tidak percaya itu adalah pilihan anda, jangan pernah melupakan banwa Tuhan memiliki kekuatan di atas segalanya. Kehendak-Nya,takdir-Nya, dan perlindungan-Nya lah yang menjadikan kita semua selamat dan merasa nyaman dimanapun kita berada. Jadi bersikaplah bijaksana dengan segala informasi dan pengetahuan yang anda dapat.

sumber :  http://everything31.wordpress.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar